img

Manajemen JakLingko Indonesia

Mukti Jauhari, Komisaris Utama

Mukti Jauhari merupakan lulusan S1 Teknik Mesin Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta angkatan 1985 silam. Sebelumnya Mukti juga dipercaya mengemban beberapa jabatan seperti Executive Vice President Balai Yayasan Lokomotif, lalu sebagai Corporate Direktur IT, Corporate Director Passenger Marketing and Sales, dan terakhir ia menjabat sebagai Corporate Trainer di PT KAI (Persero).

Dwi Wahyu Daryoto, Komisaris

Dwi Wahyu Daryoto diangkat oleh pemegang saham PT JakLingko Indonesia sebagai Komisaris pada 30 Desember 2020. Saat ini beliau juga menjabat sebagai Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Perseroda).

Sebelumnya beliau menduduki posisi Direktur Manajemen Aset dan sebagai Direktur SDM dan Teknologi PT. Pertamina (Persero).

Dwi Wahyu Daryoto menyelesaikan program Pendidikan dari Sekolah Tinggi Akutansi Nasional (STAN) pada tahun 1992 dan menyelesaikan Pascasarjana dalam bidang Psikologi dari Universitas Indonesia di tahun 2012.

Muhamad Kamaluddin, Direktur Utama

Muhamad Kamaluddin diangkat perseroan sebagai Direktur Utama sejak tanggal 30 Desember 2020. Sebelum menjabat di PT JakLingko Indonesia, beliau bekerja sebagai Sekretaris Perusahaan PT MRT Jakarta (Perseroda), dan sebelum itu sebagai Strategic Portfolio Projects General Manager di Shell Indonesia dan Senior Manager Resources Operating Group Accenture Indonesia.

Beliau menyelesaikan program Masters in Business Administration (S2) di London Business School Inggris pada tahun 2008 dan Sarjana Teknik Fisika (S1) di Institut Teknologi Bandung pada tahun 1997.

Saat ini beliau juga menjabat sebagai Komisaris PT Integrasi Transit Jakarta, perusahaan patungan antara MRT Jakarta dan Transjakarta yang bergerak dalam pengelolaan Kawasan Berorientasi Transit (KBT) dan usaha properti.

Albertus Indarko Wiyogo, CISA CISSP, Direktur

Mendapat penugasan sebagai Direktur pada perseroan tanggal 30 Desember 2020, sebelumnya beliau menjabat sebagai Vice President Information Technology pada PT Kereta Commuter Indonesia, anak usaha PT Kereta Api Indonesia yang mengoperasikan kereta commuter di wilayah Jabodetabek hingga Banten.

Sebelumnya beliau menjabat sebagai Vice President e-Commerce, Vice President IT Operation, Vice President IT Planning di Kantor Pusat PT Kereta Api Indonesia. Sebagai lulusan Teknik Informatika STT Telkom tahun 1997 beliau sudah sangat lama malang melintang di dunia teknologi informasi dan berpengalaman bekerja pada beberapa BUMN dan IT Consultant.

Saat ini beliau sedang menyelesaikan studi Magister Ilmu Komputer dengan spesialisasi pada Big Data Analytic & Machine Learning.

docxfilePDF